Jadi Mahasiswa Baru! ^^

Standard

Haloooooo, rasanya sudah lama sekali saya tidak muncul di blog ya? Setahun? Dua tahun? aarrgh sepertinya lebih dari itu hahaha. Maaf ya readrs, bukannya saya sombong apa gimana, jadwal saya memang sibuk (atau sengaja disibuk – sibukin buuu :p) ya pokoknya itu lah. Dan saya juga benar benar kehabisan ide mau nulis apalagi di blog saya ini πŸ˜₯ (padahal ide banyak, tapi selalu lupa mau nulis apa kalo udah masuk ke blognya hehehe).

Banyak banget yang pengen gue ceritain ke readrs semua. Saking banyaknya sampe bingung mau mulai cerita darimana -_-. Tapi gue mau cerita yang bahagia aja deh. Jadi tahun ini gue resmi jadi mahasiswa baru di sebuah universitas negeri di tengah kota Jakarta yang tidak lain tidak bukan adalah Universitas Negeri Jakarta. yeeaaayyy \m/. Gue bersyukur banget bisa masuk ke universitas favorit gue, karena perjuangan buat menuju ke UNJ itu gak gampang. Yang gue males buat belajar lagi lah, yang gue ketinggalan ijazah waktu ujian lah, yang gue bingung nyari biaya gimana lah sampe gue ngerjain soal sbmptn hanya bermodalkan tekad dan doa :’). Tapi semua usaha itu gak sia – sia gue jalanin karena akhirnya gue dapetin apa yang jadi doa gue selama ini :). Walaupun gue belom dapet pilihan pertama tapi gapapa, siapa tau rejeki gue di emang dipilihan kedua.

Gue ikut sbmptn milih 3 jurusan. Yang pertama jurusan Pendidikan Bahasa Inggris karena gue dari dulu suka dan pengen banget mempelajari bahasa Inggris. Yang kedua jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAG PAUD), kalo yang ini gue rekomendasi dari abang gue setelah gue pusing mau milih jurusan apalagi terus gue juga suka anak kecil. Dan yang terakhir gue pilih jurusan Pendidikan Bahasa Jepang. Jeng jeng!!! pas gue liat pengumuman gue diterima di pilihan kedua PG PAUD. Perasaan gue seneng dan bingung, gue nanti belajar apa aja ya di PG PAUD? main main doang kah? atau malah gak segampang yang orang orang pikir selama ini? Gue juga gatau karena gue baru ngejalanin 2 minggu kuliah haha. Tapi so far so good lah. Gue gaada nyesel sama sekali masuk ke jurusan PG PAUD FIP UNJ 2015. Malah gue bersyukur banget bisa masuk PG PAUD UNJ ini πŸ™‚

UNJ Satu!Kelompok Ospek

Tunggu cerita gue selanjutnya ya readrs, doain semoga kuliah gue lancar dan cepet wisuda ya. aamiin πŸ˜€ (doain juga semoga gak males buat nulisnya :p haha)

Thanks for reading till the end :p

Resmi Jadi Maba UNJ 2015

Mutia

Panggilan Kesayangan

Standard

Mutia Salma Khoirunnisa, itu nama lengkap gue tapi karena nama depan gue disebut dengan 3 suku kata Mu Ti dan A, ribet. Jadi orang – orang yang udah deket sama gue suka manggil gue dengan nama – nama bikinan mereka sendiri (dan ada beberapa yang aneh -_-) berikut ini nama – nama panggilan ‘kesayangan’ itu, cekidaut!

1. Imut
Entah kenapa keluarga gue suka banget manggil gue ‘imut’ dari kecil. Mungkin bakat imut imut gue udah keliatan kali ya dari gue orok hahaha Tapi kalo kata mama dulu, waktu gue masih kecil aki (kakek) gue manggil gue ‘mut mut’ jadi kedengeran sodara gue yang lain ‘imut imut’ jadi aja gue dipanggil ‘imut’ dilingkungan rumah -__- ya efeknya yang gue rasain sih gue makin tambah umur makin imut imut, badannya hahaha πŸ˜€

2. Tia
Ya sebenernya yang manggil gue Tia cuma sedikit sih, tapi seneng aja kalo ada yang manggil gue Tia hahaha fyi ajasih kata mama dulu sebenernya gue dipanggil Tia sama doi, tapi karna efek kakek + sodara gue manggil ‘imut’ terus jadi aja dia ikutan manggil imut -___-

3. Mumut
Ini panggilan dari temen – temen smp gue, kedengerannya cute banget kan? :3 hahaha tapi sayang pas gue masuk smk, temen sekelas gue ada yang dipanggil mumut juga, jadi gue ngalah deh nama itu dipake sama dia πŸ˜₯

4. Muti
Kalo yang ini gue baru denger pas gue masuk smk. Sebelumnya gak ada yang manggil gue dengan sebutan ini hahaha temen temen smk gue banyak yang manggil gue muti πŸ˜€

5. Tirun
Suer kalo ini cuma Nurfajriyah doang yang manggil gue dengan sebutan ini -_- gara gara uname twitter gue @mumutirun jadi dia manggil gue dengan 5 huruf terakhir uname gue itu -__-

6. Bopung
Yang terakhir ini lebih suer lagi -__- ini panggilan yang paling memalukan emang. Nama ini berawal dari temen sekelas gue di smk, Dito yang bilang gue bopung dan berujung jadi nama panggilan gue dikelas -__- tapi kalo kata temen temen yang lain kata ‘bopung’ emang cocok sama gue, yang masih polos ini ._. hahaha

Ya, itu beberapa nama panggilan kesayangan dari orang orang terdekat gue buat gue. Masih ada lagi sih, tapi rela bagi bagi? hahaha. Bye~

Lost in Dufan

Standard

Gue mau cerita sedikit nih tentang ‘lost in Dufan’ gue yang pernah gue singgung sebelumnya hahaha ini cerita udah lumayan lama. Yuk mari check this out!

Jadi gini, waktu itu liburan semester 5, kelas gue, Accsaro memutuskan untuk liburan ke Dunia Fantasi Ancol, Jakarta. Setelah di perbincangkan, akhirnya kami hanya berangkat 25/40 orang sisanya pada gabisa. Yaudah tuh kita berangkat tanggal 19 Desember 2013. Skip!
Nah udah sampe disana, udah naik wahana ini itu, udah istirahat, udah lirik gebetan baru *eh. Kami memilih naik wahana Niagara dan Arung jeram sore hari atau mendekati akhir karena wahana itu basah basahan. Naik niagara, ngga seberapa basahnya tapi ngantrinya itu loh -__- #okeskip hahaha naik arung jeram sama aja, malah lebih parah. Udah antrian panjang dari atas kebawah, udah gitu udahannya basah banget! Haaaahh

Nah disini awal mula kisah hilangnya gue ;_; Jadi kan abis naik arung jeram itu basah basahan, dari baju, celana sampe daleman juga #okesip. Otomatis kami langsung ganti baju dooong. Nah kebetulan gue cuma bawa baju doang gak bawa celana, dan celana gue basah banget, gue gak betah! Gue mau beli celana mikir pasti harganya mahal, sampe akhirnya gue pun beli walau mahal -__-” Dan gue baru sadar temen gue udah pada ganti baju semua. Belom semua sih masih ada yg juga yg didalem ruang ganti. Tapi cuma satu orang ;_; ini percakapannya

*di luar ruang ganti*
Gue: “eh mbel, masih ada orang gak didalem?” Gue ngomong ke temen gue Ilmi&Eka
Ilmi: “masih kok masih, ada Megah”
Gue: “oke, tungguin gue yaaa”
Eka: “iya mut”

Dan sampe didalem emang gue gak ngeliat Megah dan gue juga gak manggil Megah (ini salah gue ;_;). Yaudah gue langsung aja masuk ke ruang gantinya. Gue udah ganti baju, ganti celana. Gue keluar ruang ganti dengan anggun tapi rambut acak”an. Pas gue ketempat temen gue ngumpul. Mereka gak ada. Mereka menghilang. Gue panik disitu, gue langsung mikir “mereka jahat, mereka gak sayang gue, mereka sama aja sama yang lain” /jeger/ hahaha ngga kok ngga, gue mikir “Yah gue ditinggal, mungkin mereka masih deket gue susul ah. Etapi mereka kearah mana? Aduh ini udah gelap, gerimis, gue gak hafal jalan. Huaaaaa” iya, gue hampir nangis ;_; Tapi ngga nangis kok ;_; Gue langsung telpon aja temen” gue itu. Dan pas gue telpon gak semuanya bisa. Kampret. Gue coba telpon terus. Sampai akhirnya Eka menjawab panggilan gue. Thanks God ;_;
Gue: “Halo Eka, lu dimana?” Suara udah pen nangis
Eka: “Halo, halo…” Sinyalnya kayak di pedaleman -_-
Gue: “Eka dimana? Gue masih ditempat ganti baju”
Sampe gue denger disana bilang gini “eh iya, Mutia woy. Mutia mana?” Terus telponnya ditutup.
Nanda sekarang yang nelpon gue
Nanda: “Muti, lu dimana?”
Gue: “Gue masih ditempat ganti baju tadi nan”
Nanda: “Yaudah lu kesini, kita masih di…”
Gue: “Gue gak tau jalan ;_;”
Nanda: “Yaudah lu tunggu situ, kita samperin lu”
Gue: “Iya nan ;_;”

Gue nunggu mereka udah kayak anak ilang ;_; (emang lagi ilang -__-) Hari semakin gelap, mereka yg menjemput gue tak kunjung datang ;_; okesip mending gue ngemil dulu. Ngemil batu bata! ;_;

Akhirnya gue ngeliat dua sosok makhluk astral. Bukan, itu temen gue. Nanda sama Umi wkwkwk Thanks God you help me with this two person :’) dan setelah ketemu kita langsung pulang deh hahaha Walau ada insiden tunggu menunggu temen yg lain sampe tunggu menunggu busway. (Untung bukan menunggu mantan ngajak balikan *eh) Tapi kami semua bahagia :’) Thanks God, thanks guys. Maaf merepotkan kalian hihihihi ({})

Nb: oiya, sampe sekarang kalo gue lagi jalan sama anak kelas. Pasti mereka takut gue ilang wkwkwk kalo gue udah gak ada disamping mereka atau gue cuma jalan dibelakang mereka. Mereka langsung nyariin gue kayak nyariin bocah yang gak tau arah jalan pulang hahaha what a lovely friends ({}) ^^

Just That

Standard

Can’t you just looking at me?

Just looking at me, don’t look at another!

I’m here…

Not in there

I’m right here, beside you

Why do you still look at the other?

Am I invisible?

Am I mean nothing in your eyes?

So you can ignore me like this?

I almost tired

I’m sick of being alone like this

I just want you to see me

Just that…

Β 

Β 

Β 

~ms. k~

Happy Birthday Bagas @bagasadingrh ini ceritanya surat buat kamu :)

Standard

Image

Hello, this is the first time I write a letter to my idol ( Oh my God >< ) haha. How are you? I hope you always keep in touch. Basa basi banget ya? haha tapi gapapa lah namanya juga newbie (re: nyubi) hehe. Oiya aku pertama tama aku mau ngucapin selamat ulang tahun buat Bagas Adi Nugroho yang ke-17 ^^ kyaaaa sweet seventeen nih yeee, cie punya ktp, cie punya sim, cie makin sering muncul di timnas, cie punya banyak penggemar, cie punya pacar *eh ^^ aaahh pemain timnas u-19 idola gue, pemain timnas u-19 yang paling humble, pemain timnas u-19 yang rajin retweetin mention fansnya tiap pagi/malam hahaha pokoknya pemain yang entah kenapa bisa menarik hati gue walaupun waktu itu belum pernah liat dia main wkwkwk. Wish umumnya semoga kamu panjang umur, banyak rezeki, sehat selalu. Wish khususnya semoga umurnya yang ke-17 ini diberkahi oleh Allah SWT, tambah sayang dan disayang kedua orangtua, sama mbak dan adeknya juga ^^ tambah jago main bolanya biar bisa lebih dari pemain idola bagas, tambah rajin ibadah, tambah narsis, tambah ganteng juga pastinya hahaha πŸ˜€ keep humble ( don’t forget everyone who supports you now πŸ˜‰ ) keep down to earth, keep solid with the team, keep it up and always keep the faith πŸ˜‰ Sebenernya banyak wish buat kamu, tapi susah diungkapkan dengan kata kata (halah -___-) pokoknya all the best wishes lah buat kamu. Aku berharap bisa ketemu kamu langsung dan ngucapin langsung, tapi… ah sudahlah. Mudah mudahan kamu baca dan bales surat ini :’)

Β 

Β 

With Love,

Mutia, your biggest fan πŸ˜‰

Β 

Image

Β 

19122013 Accsaro liburan \m/

Standard

Trip sama 25 personel Accsaro + temennya umi (sebenernya ada 4 orang lagi cuma yg 4 itu misah sama kami jadi ngga ngerasain trip bareng mereka wk) hari ini sukses, seru, gila banget lah pokoknya. Dari mulai perjalanan pergi naik busway, nunggu nurul sama mumut di halte busway ancol, ngantri masuk ancol+dufan, naik wahana yang ekstrem sampe yang unyu (wkwk), hujan hujanan, basah basahan setelah naik niagara dan arung jeram, pas pulang pulang terlantar di halte busway dan akhirnya mutusin buat naik kereta. Terus sangking gak mau misahnya kami naik angkot ber 26 masuk semua (eh ada yang gelantungan deng 4 hehe) buat menuju ke stasiun kereta terdekat hahaha. Walaupun gue sempet kayak ‘Lost in Dufan’ gitu tapi itu justru jadi unforgetable banget buat gue. Sayang cuma bisa ngerasain seharian doang. Gue pengen waktu yang lebih lama lagi bareng mereka :’) love y’all guys {} ❀